Sensasi Mobil Hybrid Terbaik Sedan Toyota Camry

Toyota Camry Hybrid cukup banyak seperti mengemudi gas all-new Camry bertenaga 2012. Sekarang saya tidak mengharapkan Anda untuk mengambil kata-kata saya ini jadi, saya ingin membuang tantangan. Ketika 2012 Mobil Toyota Camry gulungan ke dealer pada bulan November, mengambil kedua mobil keluar untuk test drive. Tapi, ketika Anda menyelinap di belakang roda kemudi, Anda dapat tidak tahu versi dari mobil yang Anda menguji.

Setelah Anda telah didorong kedua mobil hybrid saya berani bertaruh-tidak dalam jumlah besar, baik, beberapa sen tepatnya-bahwa kecuali jika Anda salah satu yang paling perseptif driver, Anda menemukan sedikit jika ada perbedaan dalam pengalaman berkendara antara dua mobil.

Sensasi Mobil Hybrid Terbaik Sedan Toyota Camry

Mobil Hybrid Terbaik Sedan Toyota Camry

Sensasi Mobil Hybrid Terbaik Sedan Toyota Camry

Camry telah terlaris mobil Amerika sembilan dari 10 tahun terakhir, namun persaingan brutal dengan Ford, Hyundai, Kia dan bahkan Volkswagen membuat terobosan yang signifikan dengan entri menengah mereka. Adapun Camry Hybrid , telah mengambil pemukulan. Diperkenalkan pada tahun 2006 sebagai model 2007, dengan cepat menjadi terlaris kedua hybrid di belakang Prius. Pada akhir 2010, turun menjadi terbaik keempat penjualan hybrid. Untuk enam bulan pertama tahun ini, telah merosot ke delapan, dengan Hyundai Sonata Hybrid dan Ford Fusion Hybrid gainers besar.

Toyota yakin ketujuh generasi Camry akan terus beruntun menjadi best seller. Hal ini sama yakin Hybrid Camry 2012 akan menggandakan penjualan di tahun pertama menjadi sekitar 50.000 untuk merebut kembali peringkat penjualan. Berikut alasannya.

More Power And More MPG

The 2012 Camry Hybrid menawarkan inkarnasi terbaru dari Toyota Hybrid Synergy Drive. Sistem hybrid lagi tim mesin empat silinder, torsi tinggi motor listrik kecil dan baterai nikel-metal hidrida. Daya terus diarahkan ke roda depan melalui transmisi continuously variable transaxle ini.

Paruh pertama Camry Hybrid drivetrain adalah versi Atkinson-cycle baru 2.5-liter empat silinder mesin basis Camry. (Sebuah mesin Atkinson-cycle menyerah output daya kecil dalam pertukaran untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi.) Mesin menghasilkan 156 tenaga kuda, sembilan lebih dari 2.4-liter pada 2011 Camry Hybrid. Semakin besar perpindahan dan pembakaran yang lebih efisien meningkatkan torsi menjadi 156 pound-feet, 16 lebih dari model keluar.

2012 Toyota Camry Hybrid
Babak kedua adalah 105-kW motor listrik dan revisi 245-volt baterai. Baterai terdiri dari 34 nikel-metal hidrida modul, masing-masing berisi enam sel 1,2 volt. Meskipun kecil dalam ukuran, paket toko baterai dan menghasilkan tenaga lebih besar.

Gabungan daya output dari powertrain hybrid adalah 200 tenaga kuda, keuntungan dari 13 tenaga kuda dibandingkan dengan versi sebelumnya. (Toyota tidak mempublikasikan jaring sosok torsi hybrid, meskipun menyatakan motor listrik saja berputar keluar £ 199-feet.)

Ekonomi bahan bakar untuk generasi sebelumnya Camry Hybrid-31 mpg kota / 35 jalan raya / 33 gabungan pertama kali terhalang oleh Ford Fusion Hybrid dan kemudian Hyundai Sonata Hybrid. Tapi model 2012 menunjukkan keahlian Toyota di teknologi hybrid bensin-listrik, memberikan 43/39 mpg EPA Peringkat ekonomi bahan bakar dengan rata-rata gabungan dari 41 mpg. Itu kenaikan 12 mpg di kota mengemudi kekalahan dan keuntungan yang mengesankan dari 8 mpg untuk gabungan siklus mengemudi, nomor yang mengangkat Camry Hybrid untuk kembali mengklaim gelar yang paling hemat bahan bakar sedan menengah.

Jadi, bagaimana pembuat mobil memproduksi mobil dengan lebih banyak kekuatan dan lebih mil per galon?

Berat adalah musuh utama ekonomi bahan bakar, dan insinyur memotong sekitar £ 250 dari hybrid baru. Ini termasuk pemangkasan ukuran dan berat baterai.

Aerodinamika memainkan peran penting dalam ekonomi bahan bakar dan 2012 Camry Hybrid mencapai terkenal 0.27 koefisien drag (Cd) hambatan angin. (The Toyota Prius register 0,25 Cd.) Untuk mencapai angka tersebut, cladding aerodinamis bagian bawah bodi mobil yang ditempatkan secara strategis dan, cermin sisi-tampilan dan lensa lampu belakang telah terintegrasi sirip kecil yang membuat penyangga di sekitar mobil, membantu kendaraan untuk menyelinap melalui udara . Trik desain aero ini diambil dari Toyota Formula One hari.

2012 Toyota Camry Hybrid
Di bawah tenda, mesin memiliki roller-rocker Jenis valvetrain dan pompa minyak variabel-output yang membantu mengurangi gesekan internal meningkatkan ekonomi. Strategi hemat bahan bakar lainnya adalah air-cooled resirkulasi gas buangan (EGR) sistem. Fitur ini meningkatkan ekonomi bahan bakar dengan mengurangi kerugian mesin pompa. Juga, sabuk berkendara aksesori telah dieliminasi, digantikan oleh aksesoris didorong listrik, termasuk AC kompresor, pompa air dan power steering pump.

Insinyur Perangkat Lunak dikreditkan untuk membantu meningkatkan jumlah mpg dengan meningkatkan manajemen daya sistem hibrida; sensor elektronik Hybrid tepat menentukan apa campuran gas dan listrik propulsi terbaik saldo listrik dan bahan bakar ekonomi. Dan akhirnya, Toyota mengatakan ban rolling resistance rendah juga membantu meningkatkan ekonomi bahan bakar.

Exterior

Seperti model bensin, 2012 Camry Hybrid naik pada platform semua-baru, dimensi meskipun wheelbase, panjang, lebar dan tinggi dilakukan-over. Hasilnya adalah mencari kendaraan akrab, meskipun desainer berpakaian sedan di semua-baru sheetmetal dari bumper ke bumper.

Kecuali bagi mereka yang bekerja di sebuah dealer Toyota, kebanyakan orang ketika mereka melihat mobil baru tidak akan mengatakan, “Wow, itu Camry baru.” Dan pasti akan ada sejumlah kritikus otomatis yang akan mencaci Toyota untuk mendesain ulang konservatif , menunjuk ke Hyundai Sonata dengan garis-garis swoopy dan lipatan tajam. Tapi kehidupan mereka tidak tergantung pada penjualan Camry.

Toyota mengatakan bahwa 50 persen dari pembeli Camry baru akan pemilik Camry saat ini. Dengan proyeksi 360.000 tahun pertama penjualan 50.000 hibrida-mobil bijaksana tidak akan berisiko mengasingkan bahwa banyak pelanggan setia dengan gaya polarisasi.

Memang, ini generasi ketujuh pakaian sheetmetal Camry beruang lebih dari sekedar kekerabatan kecil dengan model sebelumnya, styling, sementara tidak diaduk atau mencolok, bersih, tampan dan aman.

Perubahan yang paling penting adalah di depan di mana menyapu chrome grille baru ke atas untuk desain lampu segar. Di bawah, inlet udara luas diapit oleh chrome trapesium relung lampu kabut. Desain bodoh mata dan memberikan kesan lebar yang lebih besar. Di belakang, lampu belakang aksen krom dibuang dan diganti dengan desain yang lebih melengkung yang membungkus ke panel samping belakang dan meluas ke dalam bagasi.

Ada sedikit untuk membedakan Hybrid Camry dari model bensin. Lencana hibrida Kecil menghiasi fender depan dan bagasi. Toyota lambang depan memiliki latar belakang biru daripada hitam, meminjam elemen desain dari Prius.

interior

Toyota diperhatikan komentar tentang keras, murah mencari plastik interior Camry sebelumnya. The 2012 Kabin Camry adalah baik dilengkapi dan sekarang setara dengan pesaing. Plastik-sentuhan lembut di dashboard atas diberikan penampilan kelas atas dengan asli jahitan kain. Tekstur lembut juga digunakan di atas door trim, pintu dan konsol tengah lengan kursi serta kneepads di kedua sisi konsol.

2012 Toyota Camry Hybrid
Eksklusif sentuhan desain interior membedakan Hybrid Camry 2012 dari model Camry lainnya. The Hybrid “gandum logam-tech” langsing adalah kombinasi dari dashboard hitam dengan disikat aluminium highlights dan abu-abu atau gading cahaya kain kursi. Unik untuk Hybrid adalah tiga-gauge instrument cluster dengan pengukur bahan bakar analog ditambah, layar power-aliran grafis menunjukkan aliran energi, daya jelajah dan real-time ekonomi bahan bakar.

Tempat duduk sepanjang hari nyaman, dan tidak hanya di barisan depan. Kursi Camry yang baik untuk bagian gluteal anatomi, penting dalam mobil dengan berbagai bahan bakar 650-plus mil. Desainer dibentuk kembali komponen interior untuk membuatnya lebih luas, dengan keuntungan besar dalam leg kursi belakang dan ruang pinggul.

Ada juga ruang bagasi lebih. Batang dipasang baterai berkurang dalam ukuran dan DC-to-DC converter dipindahkan dari daerah batang ke bawah tenda. Bahwa peningkatan ruang kargo ke 13,1 kaki kubik, keuntungan 2,5 kaki kubik. Untuk item panjang, sandaran belakang kanan lipatan depan.

On The Road

Toyota pers pengenalan diadakan di lereng timur negara bagian Washington Cascade Mountains, sekitar tiga mil dari kota kecil Rosyln, pengaturan untuk seri agak outre 1990 TV, Northern Exposure. Ada beberapa rute berkendara yang ditawarkan yang termasuk beberapa dua jalur jalan yang luar biasa hitam atas yang mendorong kembali jalan dua-loncatan, dekat Interstate 5 dan drive melalui kota kecil Cle Elum.

The 2012 Camry Hybrid merasa lebih seperti V-6 kekuasaan daripada inline empat. Toyota mengatakan bergeser dari 0 hingga 60 mph adalah 7.6 detik-setengah jalan antara gas V-6 ini waktu 6,8 detik dan empat silinder 8,6 detik. Respon throttle sudah dekat sempurna; cocok untuk jalan raya on-landai seperti yang saya menemukan ketika 18-wheeler itu memotivasi lebih cepat daripada awalnya saya pikir. Pada saat yang sama, mobil ini halus seperti sutra dalam kondisi kecepatan rendah.

2012 Toyota Camry Hybrid
Transisi dari mesin gas untuk motor listrik dan kembali lagi tidak lagi “hampir mulus,” itu mulus-no gemetar, tidak berayun-ayun; none, nada. Adapun unik, hampir bata-seperti merasa sistem rem regeneratif Hybrid sebelumnya, tidak ada lagi. Pedal rem merasa sama dengan bertenaga gas Camry dan sangat linear.

Dalam hal penanganan, Camry lebih kompeten dan tanpa kejahatan dan benar-benar diprediksi. Ini sudut baik dan power steering listrik memiliki baik merasa di pusat dan menawarkan umpan balik sopir yang layak.

Tapi Camry terkenal karena kualitas naik mereka. Struktur tubuh yang lebih kaku dan tweak untuk suspensi semua-independen memberikan nuansa halus dan sesuai yang membuatnya ideal untuk perjalanan jauh dan komuter sehari-hari.

Intrusi kebisingan kabin berperan dalam persepsi kualitas naik. Toyota telah membuat kebisingan angin hampir tidak ada dalam Hybrid dengan kuat pintu dan daerah rocker segel; dioptimalkan penempatan suara bahan isolasi; busa atap, pilar dan bukaan pintu; dan kaca akustik digunakan untuk kaca depan.

Semua ini menambahkan sampai dikendalikan, seimbang dan nyaman empat pintu sedan keluarga.

Dan kemudian ada ekonomi bahan bakar, apa Camry Hybrid benar-benar semua tentang. Aku melaju tiga menjalankan tugas pada rute yang duplikat dekat dari istri saya sehari-hari 15 mil perjalanan-anak laki-laki lebih dari dua mil di jalan bebas hambatan dan keseimbangan di kota dan jalan pedesaan dengan batas kecepatan 25 sampai 40 mph. Dalam 2011 Hybrid, pembacaan panel instrumen adalah 44.5 mpg, 2012 Hybrid Model LE menghasilkan 49,7 mpg.

Perjalanan ketiga saya adalah dalam model XLE Hybrid, ya ada dua versi Hybrid untuk 2012 (lihat di bawah). Dengan menggunakan mode Eco, yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar di semua kondisi mengemudi, dan modus EV baru yang membuat kendaraan di drive listrik hanya sampai 25 mph, pembacaan 58,5 mpg. A lagi 54-mil perjalanan di XLE yang termasuk sedikit lebih dari 40 mil di Interstate terdaftar 48,2 mpg.

Semua nomor ekonomi bahan bakar ini jauh melebihi perkiraan EPA, dan untuk beberapa alasan. Pertama, aku yakin aku lebih bijaksana dalam mengelola ekonomi bahan bakar daripada protokol EPA. Kedua, EPA tidak faktor Eco dan EV mode dalam perkiraan ekonomi bahan bakar mereka. Atau, sebagai EPA mengatakan, “ekonomi bahan bakar Anda mungkin berbeda.”

Lebih Mobil Untuk Kurang Uang

Untuk pertama kalinya, Camry Hybrid akan ditawarkan dalam trim level, LE dan XLE. Camry Hybrid LE memiliki harga stiker dari $ 25.900, itu $ 1150 kurang dari model keluar. Dan, ini ada model stripper. Fitur standar termasuk: akses tanpa kunci dengan push-tombol start; power window, kunci dan cermin luar; cruise control; dual-zone climate control otomatis, tilt / telescoping steering-wheel; dan sistem audio dengan Bluetooth dan USB konektivitas / iPod.

Langkah-up untuk XLE dan harga dasar $ 27.400 penurunan sebesar $ 800 dibandingkan model tahun lalu dengan paket upgrade. Tambahan $ 1.500 untuk XLE menambah kursi kekuasaan pengemudi, layar stereo layar sentuh dan velg alloy 17-inci.

2012 Toyota Camry Hybrid
Sebuah blind-spot warning system merupakan pilihan pada XLE seperti sistem audio JBL, dua sistem navigasi terpisah dan Toyota Entune sistem multimedia. Entune termasuk aplikasi seperti OpenTable, dan Movietickets.com sehingga Anda dapat memesan restoran atau membeli tiket film, serta iheartradio yang menawarkan berbagai stasiun radio streaming dari seluruh negeri.

Usia rata-rata dari Camry Hybrid pemilik adalah 64 dan tampaknya mereka akan lebih mungkin untuk memiliki ponsel Jitterbug dari ponsel pintar, yang diperlukan untuk Entune. Untuk hip baby boomer, aplikasi gratis tapi waktu data ponsel cerdas akan dikenakan biaya.

Melengkapi Camry Hybrid melanjutkan semua biggies ketika datang ke sistem keselamatan standar. Untuk keselamatan aktif, Star Safety System Toyota mengintegrasikan kontrol stabilitas, anti-lock sistem pengereman disc dan kontrol traksi. Keselamatan pasif memiliki 10 airbag penumpang yang mencakup, di samping tirai airbag samping kepala-melindungi, pengemudi dan penumpang depan airbag lutut dan dada melindungi belakang kursi-mount airbag tempel-side.

Kompetisi

Membandingkan Hybrid Camry dengan Ford Fusion Hybrid dan Hyundai Sonata Hybrid mengungkapkan persaingan antara tiga sengit. Harga dasar Camry adalah $ 25.900, stiker Sonata untuk $ 25.795 dan Fusion dengan harga $ 28.600. Tapi di SPBU, Camry adalah pemenang, besting bahan bakar kota ekonomi Sonata oleh 8 mpg dan Fusion dengan 2 mpg.

Pembeli mobil hybrid baru tanpa lampiran ke merek harus meluangkan waktu untuk menentukan di atas tiga yang tepat bagi mereka. Untuk Toyota penggemar, bagaimanapun, adalah cukup banyak tidak punya otak: The 2012 Camry Hybrid menawarkan banyak daya, interior yang sangat baik, banyak fitur, cukup ruang untuk lima orang dewasa dan kemudian ada yang irit bahan bakar.

Sedan Terbaik Camry Hybrid kemungkinan besar kembali menjadi penjualan mobil teratas di Amerika Serikat Tapi ketika nomor tersebut dihitung, jangan heran jika Camry Hybrid rak Facebook cara keseluruhan di luar 50.000 mobil memproyeksikan. Baca juga rview tentang Computer First Tempat Kursus Komputer dari Taufik Irawan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s